ini adalah cara mengupgrade windows 7 agar menjadi windows 7 ultimate, tanpa menggunakan uang, internet, caranya gampang cuma masukin product keynya aja, nih caranya anekasih tau :
1. buka star
2. lalu cari di all programs “windows anytime upgrade”
3. setelah itu anda pilih yang tidak online
4. setelah memilih nanti akan muncul product key nah ini dia gak banyak orang yang tau, nih ane kasih tau product keynya :
FJGCP-4DFJD-GJY49-VJBQ7-HYRR2 (Acer)
342DG-6YJR8-X92GV-V7DCV-P4K27 (Dell)
5. setelah itu tunggu sebentar, sekitar 10 menit
6. lalu pc/notebook anda akan me restar sendiri lalu setelah itu windows nya akan berubah menjadi ultimate
Gampangkan caranya, selamat mencoba